Website Resmi SDN Potoan Laok 1 Palengaan

Dengan ridha Allah SWT, SDN Potoan Laok 1 mencoba membangun dan mengelola sebuah website meski jauh dari kesempurnaan. Meski layanan internet yang hanya (sementara) mengandalkan jaringan operator seluler, akhirnya Website Resmi SDN Potoan Laok 1 Palengaan sebagai tempat sharing informasi secara online dapat dipublikasikan.

Website Resmi SDN Potoan Laok 1 Palengaan
Tampilan Awal Website SDN Potoan Laok 1 Palengaan

Semoga website sederhana ini dapat sedikit memberi informasi, pengetahuan bagi kalangan dunia pendidikan, khususnya bagi keluarga besar SDN Potoan Laok 1 Palengaan dan secara umum bagi sekolah pendidikan dasar.

Website ini masih jauh dari kesempurnaan, oleh karena itu kritik dan saran yang bersifat membangun sangat kami harapkan, sehingga website SDN Potoan Laok 1 Palengaan dengan alamat (url) https://www.sdnpotoanlaok1.sch.id ini menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk kita bersama. Amin.
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Potoan Laok 1 terletak sekitar 10 km arah utara kota Pamekasan, tepatnya di Jalan Raya Palengaan Dusun Tengah, RT 02 RW 02, Desa Potoan Laok, kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura - Jawa Timur.


Baca juga:

Dislaimer website
Privasi website



Pamekasan, 1 Oktober 2018,

Salam
Si POLATU
(POtoan LAok saTU)



Bagikan:

Populer

Kategori

Artikel Baru

Pojok Redaksi

Selamat datang di website SDN Potoan Laok 1 Palengaan - Pamekasan.