Contoh Proposal Pavingisasi Halaman Sekolah

Latar belakang pembuatan Proposal Pavingisasi Halaman Sekolah

Keberadaan halaman sekolah yang layak dan kondusif merupakan salah satu prasarana sekolah yang sangat penting. Kegiatan siswa saat upacara, praktik olah raga dan kegiatan ekstrakulikuler pramuka serta kegiatan lapangan lain membutuhkan prasarana lapangan atau halaman yang layak dan memadai.

Sehubungan dengan itu, maka sekolah membutuhkan halaman yang layak dan memadai. Dengan demikian, dengan adanya halaman sekolah yang kondusif, mempunyai tujuan yaitu:
  1. Memenuhi standar manajerial sarana dan prasarana sekolah 
  2. Dapat memperlancar kegiatan lapangan di sekolah seperti upacara, pramuka, bermain serta lapangan untuk mata pelajaran olahraga. 
  3. Aktivitas siswa dapat berjalan dengan nyaman dan aman. 
  4. Menciptakan halaman sekolah yang bersih, rapi dan indah
Mengingat keterbatasan anggaran yang diperoleh sekolah melalui dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dari pemerintah, maka kepala sekolah dapat membuat proposal bantuan pengadaan pavingisasi sekolah kepada pihak ketiga (lembaga, perusahaan, dll) agar dapat membantu mewujudkan kelancaran proses pendidikan.

Contoh Proposal Pavingisasi Halaman Sekolah


Contoh Proposal Pavingisasi Halaman Sekolah


Berikut Contoh Proposal Pavingisasi Halaman Sekolah yang telah dibuat SDN Potoan Laok 1 Palengaan yang ditujukan ke salah satu BUMN dan berhasil ditindaklanjuti meskipun tidak mendapatkan dana bantuan penuh sesuai proposal.



Semoga bisa bermanfaat dan membantu bagi yang akan membuat proposal bantuan.


Contoh Proposal Pavingisasi Halaman Sekolah

Bagikan:

Populer

Kategori

Artikel Baru

Pojok Redaksi

Selamat datang di website SDN Potoan Laok 1 Palengaan - Pamekasan.