Belanja Online di Situs Luar Negeri? Pakai Paypal.me

Pernahkah Anda tertarik dengan produk yang dijual hanya di situs asing dengan jasa pembayaran online? Ada ratusan bahkan lebih situs jual beli online dari negara lain yang membuat masyarakat tergiru seperti Banggood, Etsy, dan masih banyak lagi. Transaksi dilakukan dengan aplikasi dan akun tertentu. Anda akan membayar dengan rupiah yang secara otomatis akan dikonversi langsung ke dalam nilai mata uang dollar.

Belanja Online di Situs Luar Negeri? Pakai Paypal.me


Memang banyak masyarakat Indonesia yang sangat tertarik membeli produk langsung dari luar negeri. Alasannya karena jauh lebih aman, kualitas terjamin, dan harganya tidak terlalu mahal. Berbeda jika membeli barang tersebut dari toko di Indonesia dimana harganya sudah melambung tinggi hingga berkali-kali lipat. Hal ini disebabkan karena adanya biaya tambahan seperti pajak barang luar, pengiriman, dan sebagainya.

Jadi tak heran jika toko tersebut menaikkan harga asli barang menjadi lebih mahal. Alasan yang lain adalah karena situs belanja luar negeri mempunyai produk yang lebih lengkap, keren, dan bermerek bagus. Tak heran kalau sekarang ini membeli barang di luar negeri jadi kebanggaan tersendiri dan malah jadi trend di tengah masyarakat.

Pengin Belanja Online di Situs Luar Negeri? Pakai Jasa Paypal.me Pasti Beres

Akan tetapi, ada satu kendala yang sering dikeluhkan masyarakat saat membeli barang langsung dari luar negeri yaitu proses transaksinya terlalu rumit. Tidak seperti ketika Anda membeli beberapa barang dari online shop lokal dimana hanya perlu bertransaksi lewat bank biasa. Meskipun begitu, tetap ada juga beberapa situs belanja asing memakai cara tersebut. Namun kebanyakan di antaranya lebih menyukai metode jasa pembayaran online karena lebih aman serta praktis. Salah satu cara yang sering dipakai para penjual dan pembeli online adalah dengan menggunakan Paypal.me.

Apa Itu Paypal.me?

Paypal.me merupakan cara terbaru menggunakan metode pembayaran online lewat akun Paypal. Dengan pakai cara yang satu ini maka prosesnya bisa jauh lebih cepat dan mudah. Anda bisa melakukan transaksi pembelian produk online luar negeri tanpa dibatasi. Selain itu, metode paling baru ini juga sangat aman karena identitas pembeli maupun penjual dijaga ketat. Alamat email, informasi akun Paypal dari penjual dan pembeli sama-sama dirahasiakan dan hanya mengetahui URLnya saja. URL inilah yang nantinya dipakai untuk sarana transaksi dan hanya perlu di tap kemudian Anda bisa masukkan jumlah uang lalu mengirimnya. Oleh karena itu cara transaksi ini sering dipakai untuk keperluan bisnis penting.

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Untuk bisa menggunakan layanan jasa tersebut maka Anda harus membuat sebuah tautan terlebih dahulu. Jika sudah punya rekening Paypal sebelumnya maka tinggal masuk ke Paypal.me dan segera lakukan pendaftaran. Anda tidak dikenai biaya sepeser pun ketika membuat tautan tersebut. Untuk verifikasi akun, busa gunakan VCC murah di https://vccmurah.net. Kemudian banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan dengan belanja online pakai metode terbaru Paypal ini. Pertama, jasa transaksi onlie ini bisa di akses di berbagai jenis perangkat seperti smartphone Android atau iPhone, tab, dan dekstop.

Selain itu membuat tautannya sangat mudah karena Anda tak perlu pakai persyaratan apapun seperti kartu kredit, mengisi form, dan lain sebagainya. Cukup masukkan rekening dari akun Paypal sebelumnya saja dan tautan pun bisa segera digunakan. Kemudian cara kerjanya adalah dengan menggunakan URL yang disediakan oleh pihak online shop dan kemudian dibuka pada tautan milik Anda pribadi. Masukkan nominal uang yang akan ditransfer, kirim, dan transaksi pun selesai dengan mudah. Baik pengirim maupun si penerima tidak akan mengetahui identitas apapun seperti rekening, email, dan sebagainya. Walaupun begitu metode ini sangat aman dan terpercaya sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Bagaimana, sangat menarik dan menggiurkan bukan menggunakan sistem jasa pembayaran online ketika membeli produk di situs asing? Sebenarnya Paypal sudah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia dan menjadi jasa transaksi andalan. Apalagi sekarang fasilitasnya sudah ditingkatkan, salah satunya dengan adanya Paypal.me. Proses pembayaran jadi lebih cepat dengan hanya sekali klik pada URL dan membuka tautan milik Anda sendiri untuk mengirim uang ke akun orang lain. Belanja online menjadi lebih praktis tanpa harus mengisi form identitas pembeli dan sebagainya.


Belanja Online di Situs Luar Negeri? Pakai Paypal.me

Bagikan:

Populer

Kategori

Artikel Baru

Pojok Redaksi

Selamat datang di website SDN Potoan Laok 1 Palengaan - Pamekasan.